slider

Penghasilan Tambahan Merekrut Agen

Selain mendapatkan keuntungan dari menjual pulsa/token listrik. Anda juga akan mendapatkan keuntungan apabila Anda mendapatkan orang sebagai downline Anda.

Walaupun kita memakai istilah upline-downline bisnis pulsa bukan merupakan MLM.

Bisnis kami adalah murni bisnis pulsa elektrik, bukan MLM atau Money Game, penyebutan downline disini untuk memudahkan logika saja, sehingga mudah dimengerti. Pendaftaran agen maupun agen dibawahnya adalah gratis, tanpa pungutan apapun. Bonus bisa dicairkan setiap bulan tanpa syarat tertentu dan tanpa potongan.

Perbedaan mendasar dengan bisnis pulsa yang menggunakan sistem MLM adalah downline diminta membayar uang pendaftaran yang jumlahnya besar di mana uang pendaftaran para downline ini digunakan untuk membayar bonus-bonus upline dan cash back atau porsi untuk deposit pulsa dari uang pendaftaran tsb sangat sedikit.

Sedangkan pendaftaran downline pada Viko Master Pulsa adalah GRATIS sama seperti ketika Anda mendaftar sebagai agen, Anda mendaftarkan diri Anda secara GRATIS.

Pada sistem MLM suatu saat pasti akan mengalami mengalami kejenuhan dan member yang mendaftar belakangan akan kesulitan mencari downline. Ketika saat tersebut tiba akan terasa ketidak-adilan pada sistem MLM dan saat itulah akan terbukti bahwa sistem MLM hanya menguntungkan sebagian orang yaitu segelintir upline-upline awal dan merugikan member-member baru. Keadaan seperti itulah yang dikatakan dengan memakan harta sesama secara tidak halal (batil)


KEUNTUNGAN MEREKRUT AGEN




Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa merekrut agen sebagai downline bukanlah keharusan dalam berjualan pulsa elektrik. Namun jika Anda berminat mendapatkan penghasilan tambahan yang besarnya hingga jutaan rupiah, mungkin ada baiknya Anda pelajari sistem downline pulsa ini.

Jika Anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline, Anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang Anda tetapkan sendiri. Bonus setiap transaksi bervareasi dari Rp.25 sampai Rp.500. Walau cuma kecil tapi sedikit demi sedikit pasti menjadi bukit. Jadi tanpa depositpun, saldo Anda bisa bertambah dengan mendaftarkan downline.

Anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari 8 Juta Rupiah tiap BULAN, Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000

Penghasilan yang sungguh lumayan, namun tentu saja besarnya bonus yang anda dapat tergantung seberapa kerja keras yang di lakukan untuk mengembangkan jaringan anda.

Tips untuk memaksimalkan bonus downline :
1. Rekrut downline sebanyak-banyaknya.
2. Cobalah tawarkan kepada konter di sekitar rumah anda, counter pulsa yang sudah mapan lebih menguntungkan karena biasanya transaksi mereka besar setiap harinya.
3. Jangan Mengubah Harga Mark up menjadi lebih tinggi karena akan membuat downline kabur.

Tunggu Apa Lagi Segera Bergabung dan Raih Kesuksesan Anda

Daftar Downline

Format : Reg.no HP.nama.kota.deposit.up harga

Reg<titik>No HP<titik>nama kota<titik>deposit<titik>up harga

Contoh : Reg.08567891012.Kiki Cell.Bekasi.0.50

Perhatikan :
Deposit :
pada jumlah deposit kalau calon agen Anda telah menyetorkan deposit awal, masukan angka deposit yang telah disetorkan. Contoh : calon agen mentransfer Anda Rp 100.789 tulis angka deposit : 100789 (tanpa titik)
Up Harga :
Tentukan Up Harga Anda, sekali Anda memilih up harga agen Anda, Anda tidak bisa merubahnya nanti